Semarak di Hari Guru Nasional 2016 : Babak 3

Jumat tanggal 25/11/2016 betul-betul hari yang luar biasa. Setelah jam terakhir selesai dan kelas bubar, saat aku di Ruang Guru, salah satu muridku, Ratu , mendekatiku dan mengajakku ke luar. “Ada laki-laki yang mau ketemu ibu”‘ katanya.  Dengan agak bingung, aku mengikutinya ke luar.  Pasti orang tua murid, pikirku.

Ratu mengajakku ke arah tempat parkir dekat kantin. Ada beberapa mobil parkir di sana. Aku semakin bingung karena ternyata tidak ada sosok  bapak-bapak yang sedang menungguku. “Mana, nak?” tanyaku pada Ratu. “Sebentar lagi, bu…” jawabnya.

5 menit kemudian ternyata…. what a surprised :)  Sebagian dari murid dari kelasku 7.1 keluar dari balik mobil sambil membawa dua bouquet mawar, satu berwarna pink dan satu berwarna biru. What the gorgeous flowers… Masya Allah…. hgn-7uhn-1

Suatu anugerah dari Allah anak-anakku ternyata bisa merasakan kasih sayang dan perjuanganku mendidik mereka. Alhamdulillah….  Semoga Allah SWT senantiasa menjaga iman dan diri mereka semua, memberkahi sisa umur mereka, dan memberi kesuksesan di masa depan mereka, aamiin.

Thanks so much… you made my days…  I really love you, kids… 🙂

hgn-1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s