Rapat Plus Plus…

Salah satu konsekwensi menjadi panitia adalah wajib hadir rapat. Menjelang reuni tanggal 10 September 2016 nanti, hampir tiap minggu panitia temu muka untuk rapat. Tempatnya terkadang “numpang”  di kantor teman yang notaris di jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jaksel. Namun ada kalanya di rumah salah satu panitia, di daerah Kuningan, Jaksel.

Sekali waktu aku datang ke rumah teman yang daerah Kuningan, ternyata sang tuan rumah belum pulang kantor saat aku sampai di sana. Namun di rumahnya sudah disediakan segalanya, mulai dari hidangan kue dan makanan sampai iringan piano untuk menemani selama rapat. Teman satu per satu datang, meskipun tidak pernah 100%, alhamdulillah... 2/3 panitia hadir.

rapat di KG 10rapat di KG 6rapat di KG 7rapat di KG 2rapat di KG 8rapat di KG 9rapat di KG 3rapat di KG 4rapat di KG 1Rapat dimulai saat ketua hadir dan untuk pertama kalinya, EO pun diundang hadir. Karena sang tuan rumah baru saja berulang tahun, maka di tengah rapat ada acara tiup lilin dan potong kue. Anak sulung temanku itu yang bernama Syafa ternyata hobi menyanyi dan suaranya sangat merdu, sehingga diminta untuk menyumbangkan suaranya. Selain lagu “Happy Birthday”, Syafa juga menyanyikan lagu Michael Jackson yang berjudul “Gone Too Soon” untuk dipersembahkan saat acara reuni nanti. Lagu tersebut rencananya akan diputar bersamaan dengan tayangan teman-teman yang sudah mendahului pulang ke Sang Pencipta. I believe it would be touched…

rapat di KG 5with SaritaBadan lelah tidak terasa meskipun rapat berlangsung lama. Selingan makan, hiburan musik, gurauan antar teman, membantu kondisi rapat jadi tidak kaku. Serius santai… Insya Allah semua rencana akan berjalan lancar dan reuni perak FHUI 91 sukses, aamiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s