Say No For Narkoba!!

Siswa kelas 7  SMP Bakti Mulya 400 diundang untuk menghadiri seminar tentang anti narkoba pada hari Selasa, tanggal 12/4 lalu di daerah Cipinang, diadakan oleh ibu-ibu Darma Wanita dan dihadiri oleh istri Kapolri, Ibu Badrodin Haiti. Sebagai wali kelas, di sela-sela kesibukanku untuk menyiapkan ujian mid, aku mendampingi mereka bersama para pembina OSIS dan Wakasek Kesiswaan.

Pembawa acara yang pintar menghidupkan suasana dengan sesekali menampilkan sulap. baik oleh dirinya sendiri maupun bersama-sama asistennya, membuat waktu tidak terasa lama. Terlebih jika ada selingan berbagi amplop yang diberikan kepada para siswa yang berani tampil ke depan. Ada juga selingan nyanyian oleh 2 orang Indonesian Idol yang kulupa namanya. Seruuu….

Para siswa yang hadir bukan hanya berasal dari sekolahku. Namun juga darii beberapa SMA dan SMK,  salah satunya adalah mantan sekolahku tercinta, SMAN 6  Kebayoran Baru. sayangnya guru-guru pendamping tidak ada yang kukenal. Wajarlah yaa… aku sekolah di sana berpuluh tahun lalu yang pastinya mereka sudah pensiun sekarang.

Acara mulai pkl 08.00 dan berakhir sore, namun kami memutuskan pamit pulang pkl 13.30. Jarak yang jauh membuat para guru kuatir anak-anak akan sampai di rumah malam jika harus ikut acara selesai.  Yang penting, inti acara sudah ditangkap oleh para siswa.  “Narkoba NO, prestasi YES…”

  narkoba 6narkoba 4narkoba 2narkoba 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s