Cintaku Pada Ramadhan

Alhamdulillah… Rasa syukur yang tak terhingga telah diberi kesempatan untuk menginjak RumahNya kembali & mengisi waktu dengan beribadah & mencari ilmu dari subuh hingga tengah malam… berdiam selama 4 malam di RumahNya demi meraih cintaNya & ridhoNya atas tiap langkahku serta ampunan atas tiap dosa-dosaku..
Tidur beralaskan karpet selama 2 jam, lalu bangun untuk beribadah lagi, senang… Saat malam terakhir bermuhasabah, mengingatkan diri “siapa aku & bagaimana aku selama ini” terasa sedih sekali bahwa Ramadhan sebentar lagi usai. Bulan yang paling istimewa akan berlalu & tidak pernah tahu masih akankah diberi kesempatan bertemu Ramadhan yang akan datang. Ujian hidup yang sangat berat terasa ringan saat ibadah di bulan suci ini. Belajar menjadi pribadi yang ikhlas & kuat menghadapi segala bentuk ujian hidup… Meyakini selalu bahwa Allah tidak pernah tidur & tidak ada sedikit pun amalan kita yang akan luput dari pandanganNya…
“Ya Rabb… terimalah amal ibadah hamba yang tidak seberapa di bulan Ramadhan ini & mohon berilah hamba kesempatan untuk berjumpa lagi dengan Ramadhan yang akan datang… Rahmat kasih sayangMu sangat luas , Ya Rahman Ya Rahim… maka bukakanlah pintu ampunanMu selalu untuk hamba & tuntunlah selalu hamba di jalan menuju keselamatan, selamat dari fitnah dunia serta kebahagiaan abadi di akherat kelak, aamiin…”
Ramadhan… bulan suci nan mulia… aku akan selalu merindukanmu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s