Menikmati Hari Pendidikan Nasional

Ada yang nyaris terlupakan untuk didokumentasikan, kejadian pada saat anak-anakku Lomba Cerdas Cermat pada Hari Pendidikan Nasional (2/5/2013) & keluar menjadi pemenang pertama, Alhamdulillah.

Wakil dari kelasku, 2 Fatimah terdiri dari Ferda, Afnan, dan Faiz. Tiga hari sebelum hari H aku sudah mengamanahi tugas kepada mereka, bagi-bagi pelajaran apa saja yang harus dipelajari oleh tiap dari mereka, agar tidak terasa berat. Rencana awal akan diadakan di aula, namun ternyata sudah keduluan oleh kelas 6 yang mengadakan acara Motivation Building. Jadi, murid-murid kelas 2 mengadakan acaranya di halaman dalam sekolah, tepatnya di depan kelas. Tanpa bel, diganti dengan peluit karena kendala lokasi, juga tanpa papan untuk mencatat skor melainkan cukup dengan kertas biasa.  Tak ada rotan, akar pun jadi...

fun_day1_001[1]

fun_day2_001[1]

Setelah selesai lomba, seluruh murid kelas 2 makan siomay bersama-sama. Sedaap… Mereka senang, para guru pun lega sudah berhasil mengadakan acara yang bermanfaat & menyenangkan di hari yang istimewa. Alhamdulillah ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s