Bersyukur Jakarta Dengan Kartu Pintar

Pasangan Jokowi-Ahok memang sangat peduli dengan kondisi rakyat miskin di Jakarta. Bukan cuma masalah tempat tinggal & kesehatan, namun juga masalah pendidikan. Jakarta sebagai ibu kota negara tentunya akan selalu disorot dunia internasional jika terjadi kekacauan atau ketidaksejahteraan atau keterbelakangan pendidikan .

jakarta pintar Dalam program yang bermisikan memajukan pendidikan anak bangsa, maka digulirkanlah Kartu Pintar bagi warga Jakarta. Bentuknya seperti Kartu Tanda Penduduk yang dimiliki oleh anak-anak usia sekolah, mulai 7 sampai 19 tahun. Tentu, untuk mendapatkan kartu itu harus ada bukti akurat bahwa yang bersangkutan adalah anak dari keluarga tidak mampu.  “Warga Jakarta” di sini pun berartikan luas karena bukan cuma anak-anak yang lahir & bersekolah di Jakarta, namun juga anak yang berasal dari Jakarta namun harus bersekolah di sekitar Jakarta (Botabek) & harus mengeluarkan transport pulang-pergi maupun sebaliknya, anak yang berasal dari luar Jakarta (Botabek) namun bersekolah di Jakarta. Semuanya itu berhak untuk memiliki “Kartu Pintar”

duet jokowi-ahok Selamat & salut untuk pasangan Jokowi-Ahok. Program yang digulirkan bisa sangat membantu mereka yang selama ini “selalu dipandang sebelah mata”  Semoga terus konsisten dalam menegakkan keadilan bagi warganya, termasuk pemberantasan KKN dalam birokrasi sehingga bisa menjadi contoh bagi para pemimipin di daerah lain, aamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s