Di Hari Diadakan Lomba Calistung

Selasa, 19 Februari 2013. Menunggui para siswa yang terpilih dalam Lomba Calistung di SD El Ghozi, yang kebetulan berdekatan dengan sekolahku. Menurut teori dimulai pukul 08.00 tapi ternyata pada prakteknya dimulai hampir 1 jam kemudian. Itu pun aku dengar, soal untuk berhitung dan menulis belum siap, masih kurang dan masih harus difotocopy, jadi diganti dengan test membaca terlebih dahulu.
Semua muridku, baik yang level 1,2, maupun 3, mendapat nomor 17 dan 18. Jadi, mereka harus bersabar untuk menanti giliran maju. Selesai test membaca, istirahat beberapa menit lalu dilanjutkan dengan test mencongak dan terakhir test menulis.
Pengumuman yang seharusnya sebelum pukul 12.00 juga molor menjadi pukul 12.45. Tapi… Alhamdulillah, 2 murid dari level 2 dan 2 murid dari level 3 mendapat peringkat pertama dan ketiga. Aku bangga terutama pada muridku, Afnan, karena dalam kondisi kurang sehat , ia masih mau berjuang, berusaha keras untuk dapat menunaikan amanah dengan baik.
Muridku Afnan dan Azka harus mengAfnan_-_calistung[1]ikuti babak selanjutnya di hari Sabtu, tanggal 23-2-2013. Semoga mereka tetap diberi kesehatan dan diberi kemampuan untuk tampil terbaik, aamiin…tim_calistung[1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s