Di Hari Pertama Kembali Menulis

Alhamdulillah… akhirnya kembali bisa menulis. Setelah 2 minggu lebih berkutat dengan pekerjaan sekolah yang bertambah dan bertambah terus… sampai badan ini rasanya remuk. Tiap malam sebelum tidur dan saat bangun tidur, minum vitamin agar badan tidak semakin ambruk.
Hari ini , pagi ini, aku menjadi juri Lomba Speech in English. Temanya persahabatan. Seluruh peserta dari level 4 berjumlah 8 orang, 4 putra dan 4 putri. Sayangnya, peserta putra tidak ada yang bisa optimal. 1 orang absen kar’na sakit dan langsung digantikan oleh teman sekelasnya lalu 3 orang lagi lupa membawa naskah. Untunglah peserta putri dalam kondisi siap dan mayoritas mereka bagus.
Penilaian terdiri atas Pronouncation, Intonation, and Gesture. 3 yang terbaik adalah peserta putri dan mereka akan mendapatkan hadiah minggu depan saat semua lomba dari semua level telah diadakan.
Siswa dari level 2 yang telah aku latih selama sebulan ini, akan tampil besok untuk menjadi peserta Lomba Story Telling. Ada juga yang harus menjadi utusan sekolah, 2 siswa dari kelasku untuk menjadi peserta Lomba Calistung. Sejauh ini sebagai wali kelas, tanggung jawabku melatih mereka seoptimal mungkin, namun hasil Allah jua yang menentukan. Harapan dan doa, semua siswaku akan memperlihatkan performa yang terbaik saat tampil besok, Insya Allah…
Semoga semakin banyak siswa yang berprestasi dan mampu menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh, cerdas, dan amanah, aamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s