Adakah Air Mata Mr. Obama Untuk Anak Palestina?

       Siapa pun akan terhenyak kaget saat mendengar atau melihat berita tentang adanya penembakan brutal oleh seorang pemuda yang terjadi di dalam sebuah sekolah dasar pada hari Jumat ( 14/12/2012 ).  Sandy Hook Elementary school nama sekolah yang menjadi tempat berdarah tersebut, di Newtown, Connecticut, Amerika Serikat. Ada pun pemuda yang berdarah dingin yang tega membunuh puluhan nyawa bernama Adam Lanza ( 20 tahun ). Korban terdiri dari 20 anak-anak kecil yang sedang berada dalam kelas dengan senapan, berumur antara 6 sampai 8 tahun, dan 6 orang tenaga pendidik.  Sebelum membunuh jiwa-jiwa yang tak berdosa, ia membunuh ibunya yang juga sebagai guru di sekolah itu dan setelah ia merasa puas, ia menembaki dirinya sendiri dan tewas.

      presiden's cryingBarack Obama, sebagai Presiden Amerika Serikat, tampil di media televisi sambil menangis. Memang sangat mengerikan… Apa mungkin beliau menangis sambil membayangkan jika peristiwa itu terjadi pada putri-putrinya yang masih berusia sekolah? Sekedar penasaran… apa beliau juga menangis saat anak-anak Palestina ditembaki oleh zionis Israel?  Bahkan dari cerita nyata yang pernah aku baca, ada tentara Israel yang tega melepaskan anjing-anjing liar untuk mencabik dan memakan seorang batita yang sedang bermain di halaman rumahnya. Bukan cuma mengerikan, tapi itu biadab!!  Bencinya Israel pada Palestina mengakibatkan jatuhnya banyak korban sipil, termasuk anak-anak  yang jumlahnya jauh lebih banyak daripada peristiwa Penembakan Di Sekolah Di Amerika Serikat dan terjadi tidak cuma satu hari tapi bertahun-tahun….

       Menangis memang ungkapan yang paling tepat dalam mengekspresikan kesedihan. Aku pun sering menangis jika sedih dan semua orang bisa menangis jika sedih. Tapii… Mr. Obama yang terhormat, tidakkah Anda merasakan kesedihan saat mengetahui kejahatan zionis Israel kepada anak-anak Palestina ??          

     Oh ya, dari berita yang kubaca juga dituliskan bahwa Perdana Menteri Israel mengirim ucapan bela sungkawa yang dalam pada Presiden Barack Obama. Hemm… anak-anak Palestina yang meninggal karena ditembaki senjata zionis Israel, apa tidak perlu mendapat perhatian ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s